Scroll to Top

Kate Middleton Dinobatkan Sebagai Wanita Paling Cantik Alami di Inggris

By Ika / Published on Monday, 29 Oct 2012

Kate

Kate Middleton, istri pangeran William ini memang terkenal memiliki wajah cantik yang selalu tersenyum ramah pada siapapun. Berkat kecantikannya tersebut, Kate akhirnya dinobatkan sebagai wanita paling cantik alami se-Inggris.

Brand perawatan dan kecantikan kulit, St. Ives, baru-baru ini mengadakan sebuah survey dengan melibatkan 1.000 warga Inggris. Para partisipan survey pun dimintai pendapat dan disuruh memilih siapakah selebriti asal Inggris yang memiliki wajah cantik alami. Hasilnya, Kate Middleton berada di urutan paling atas.

Kate pun berhasil mengalahkan sederet nama-nama terkenal lainnya, seperti presenter cantik Holly Willoughby, aktris Keira Knightley, Emma Watson, bahkan mengalahkan adiknya sendiri Pippa Middleton yang ternyata berada di urutan nomor 10.

Leah Doherty selaku manajer St.Ives mengungkapkan bahwa seorang selebriti wanita yang cantik memang bukan hal yang aneh, karena saat ini kosmetik maupun peralatan make-up memang sudah berkembang dan mudah didapat. Namun bila ada selebriti yang tetap tampil cantik tanpa make-up, tentu hal itu merupakan hal yang luar biasa.

“Selebriti tanpa make-up masih merupakan hal yang jarang ditemukan di kalangan seleb. Bagaimanapun juga, akhir-akhir ini kami melihat sejumlah selebriti seperti Lady Gaga dan Rihanna berani tampil natural,” ucapnya. “Kami harap, para wanita Inggris bisa mengikuti langkah mereka (tetap cantik tanpa make-up).”

10 wanita paling cantik alami vers St.Ives:

  1. Kate Middleton
  2. Holly Willoughby
  3. Keira Knightley
  4. Kelly Brook
  5. Jessica Ennis
  6. Emma Watson
  7. Myleene Klass
  8. Kate Winslet
  9. Cheryl Cole
  10. Pippa Middleton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda