Scroll to Top

Noah Band Sudah Setara Dengan Musisi Luar Negeri?

By Ika / Published on Monday, 29 Oct 2012

Noah

Noah Band bisa dibilang adalah salah satu band besar di tanah air, konser mereka pun sukses di mana-mana dan berhasil menyedot ribuan pengunjung. Namun apakah Noah band sudah bisa dibilang setara dengan musisi luar negeri?

Walau mungkin banyak yang meragukan hal itu, tampaknya Ariel Noah sangat yakin bahwa band-nya layak disamakan dengan band-band asal luar negeri. Hal ini ia ungkapkan saat Noah datang ke Makassar dan mengadakan jumpa pers pada Sabtu (27/10) lalu sebelum menggelar konser di kota tersebut.

“Kita coba buat history untuk pencinta musik Indonesia dan luar negeri. Band Noah sudah bisa dikatakan setingkat band luar negeri, terutama melihat harga tiket masuk hampir sama dengan musisi luar negeri,” ujar Ariel.

Tak bisa dipungkiri bahwa saat membawa nama Peterpan, Ariel cs memang berhasil menjadi band papan atas di Indonesia. Pasca keluarnya Ariel dari penjara dan berganti nama menjadi Noah pun, band ini tetap eksis seperti dulu. Bagi Ariel, kesuksesan mereka inipun tak lepas dari dukungan para fans maupun sejumlah pihak yang selalu membantu Noah untuk berkarya.

“Kami bangga kepada orang-orang di belakang kami masih berdiri dan mendorong kami, agar bisa bangkit dengan karya dan prestasi terbaik,” kata Ariel.

Minggu (28/10) kemarin, Noah baru saja mengadakan konser di gedung Celebes Convention Center, Makassar. Walaupun sebelumnya sempat diwarnai aksi protes dan boikot dari kalangan mahasiswa, Ariel cs tetap menggelar konser dan berhasil membius ribuan Sahabat Noah di kota tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda