Scroll to Top

Inter Milan: Tidak Ada Gunanya Bicara Tentang Juventus

By Naqib Najah / Published on Monday, 29 Oct 2012

Kapten tim Inter Milan, Javier Zanetti bangga dengan keadaan klubnya saat ini. Sejauh jornada kesembilan, I Nerazzuri terus membuntuti sang rival,  Juventus. Namun menurut pemain veteran itu, tidak ada gunanya ia beserta rekan-rekannya membicarakan perihal persaingannya dengan si ‘Nyonya Tua’.

Menjalani laga tandang, Inter Milan sukses menekuk Bologna dengan skor telak 1-3. Ini adalah raihan lima kali kemenangan berturut-turut anak asuhan Andrea Stramaccioni. Wajar apabila Zanetti bangga kepada rekan-rekannya. Di sisi lain, pekerjaan rumah sudah terbentang di depan mata. Di mana setelah melawan Sampdoria, Rabu (31/10/12) Inter Milan dijadwalkan bertemu Juventus, Minggu akhir pekan nanti.

Atmosfer pertandingan sudah tercium jauh-jauh hari. Namun tidak demikian dengan Javier Zanetti yang terang-terang menolak berbicara mengenai Juvenuts.

Tegas Zanetti sebagaimana dilansir situs resmi klub:

“Tidak ada gunanya berbicara tentang pertandingan hari Sabtu melawan Juventus, kita punya Sampdoria sebelum laga itu.”

“Ada jalan panjang untuk pergi tapi jika kita terus bermain seperti ini kita akan sampai pada tujuan tersebut.”

Zanetti menghimbau kepada Juve, bahwa kklubnya telah menemukan performa terbaik. Kemenangan 1-3 melawan Bologna dijadikan Zanetti sebagai cermin Inter Milan yang sesungguhnya.

“Kami dalam performa terbaik dan menang di kandnag yang sulit. Kita harus berkomitmen untuk terus bermain seperti ini.”

Lewat kemenangan dini hari tadi, Inter Milan kini hanya terpaut empat poin dari Juventus, dan hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang menduduki posisi runner up.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda