Scroll to Top

Nicklas Bendtner Dinginkan Kegelisahan Juventus di Liga Champions

By Naqib Najah / Published on Monday, 29 Oct 2012

Striker pinjaman Juventus, Nicklas Bendtner tahu betul kegelisahan yang sedang dialami klubnya. Menjalani tiga pertandingan di fase grup Liga Champions, anak asuhan Antonio Conte belum pernah mencicipi kemenangan. Juve kini pun diambang kegelisahan jelang Match Day keempat (7/11/12).

Nicklas Bendtner menenangkan si ‘Nyonya Tua’, demikian kalimat yang tepat untuk menggambarkan kondisi Bendtner saat ini. Striker yang mendapat kesempatan turun sejak menit pertama saat Juve bertandang ke markas Catania, Minggu (28/10/12) kemarin, merasa tidak ada yang perlu dirisaukan. Bendtner memuji kualitas Juve sebagai klub kuat Serie A, oleh karenanya Bianconeri pasti mampu menyelesaikan fase grup Liga Champions dengan hasil yang positif.

Nicklas Bendtner berbicara seperti dilansir situs resmi klub sebagai berikut:

“Saya pikir tidak ada penyebab kekhawatiran (di klub ini),” tegas pemain internasional Denmark.

“Kami memiliki tiga poin saat ini, jumlah yang sama dari game yang akan dimainkan. Ada setiap kesempatan bagi kita untuk bisa lolos ke babak berikutnya.”

Selanjutnya, striker yang terbuang sementara dari Arsenal itu mengungkapkan kehangatannya dengan Antonio Conte. Ia adalah pelatih hebat. Bendtner dengan keterbatasan waktu di Turin menemukan harmonisasi dengan pelatih berusia 43 tahun itu.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan dia. Dia pelatih yang hebat dan telah membangun sebuah tim yang luar biasa.”

Juventus baru saja melanjutkan kampanye kemenangannya di Serie A dengan menumbangkan Catania lewat gol tunggal Arturo Vidal, Minggu (28/10/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda