Scroll to Top

5 Ciri Pria yang Tak Dewasa

By C Novita / Published on Monday, 29 Oct 2012

5 ciri pria yang tak dewasa

Pernah mendengar tentang sindrom Peter Pan? Ini adalah sindrom yang diidap oleh lelaki yang berusia dewasa namun kelakuannya masih kekanak-kanakkan. Mirip seperti tokoh kartun Peter Pan yang terperangkap dalam tubuh dan jiwa kanak-kanak selamanya.

Lelaki yang memiliki jiwa kekanakan dan tak dewasa kerap dikatakan mengidap sindrom Peter Pan. Anda tentu tak ingin punya pendamping dengan sifat kekanakan bukan? ingin tahu ciri-cirinya? Simak ciri-ciri dari lelaki yang tak dewasa berikut ini:

  • 1. Tak perduli masa depan.

Pria yang memiliki sindrom Peter Pan atau tak dewasa biasanya tak punya rencana masa depan yang jelas. Ia hanya berfikir untuk kesenangan hari ini dan abai pada rencana memiliki rumah, tabungan untuk hari esok, atau asuransi pendidikan anaknya.

  • 2. Hanya ingin bersenang-senang.

Pria ini biasanya tak mampu dan tangguh dalam menghadapi masalah yang berat. Ia hanya menyiapkan dirinya untuk kesenangan, fun, dan hal menyenangkan lainnya. Biasanya ia akan menyerahkan berbagai urusan berat pada orang lain untuk menyelesaikannya.

  • 3. Sering melanggar peraturan.

Pria yang tak dewasa jelas tak memikirkan tentang aturan yang ada dalam kehidupan ini. Ia hanya hidup untuk dirinya sendiri, sehingga melanggar aturan lalu lintas, lingkungan dan institusi adalah hal yang biasa baginya.

  • 4. Terlalu egois.

Egois adalah sifat anak kecil yang hanya memikirkan dirinya sendiri, merasa harus selalu dimanjakan, diberi kesenangan, dipentingkan. Ini ada dalam diri pria pengidap sindrom Peter Pan.

  • 5. Lari dari masalah.

Masalah adalah hal terakhir yang ingin ia temui. Ia akan selalu lari dan menghindar dari masalah. Jadi jika Anda memiliki pasangan seperti ini, siap-siap saja untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ia perbuat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda