Scroll to Top

Wojciech Szczesny Siap Turun Saat Arsenal Kontra Man. United

By Naqib Najah / Published on Monday, 29 Oct 2012

Szczesny-Tyton

Wojciech Szczesny tidak lama lagi akan menempati posisi lamanya sebagai kiper utama Arsenal. Comeback yang istimewa, di mana Szczesny dijadwalkan bermain saat Arsenal melawat ke markas Manchester United akhir pekan nanti.

Setelah absen selama enam minggu, kabar bahagia menghinggapi kiper utama Arsenal, Szczesny. Cedera yang dialami Szczesny memang cukup dramatis. Di mana ia yang sempat sembuh akhirnya harus kembali menjalani masa perawatan lantaran ada sedikit masalah di bagian pergelangan kaki.

Sabtu 3 November 2012 nanti, menjadi akhir pekan yang istimewa. Ia kembali akan merasakan atmosfer Liga Inggris setelah melakoni penampilan terkhir pada 15 September saat Arsenal mengalahkan Southampton dengan skor telak 6-1.

Laporan dari Goal.com, Senin (29/10/12) menyebutkan, Szczesny bahkan bisa saja turun lebih dini. Yakni saat The Gunners bertemu Reading di laga Piala Liga Capital One atau yang dulu disebut Carling Cup.

Dengan pulihnya Szczesny, secara otomatis Vito Mannone harus merelakan posisi starting line up yang ia huni sejak cederanya Szczesny dan Lukasz Fabianski.

Sebagai catatan, Vito Mannone sebenarnya tampil tidak terlalu buruk. Kiper muda Italia itu kebobolan 11 gol dari sepuluh pertandingan yang ia jalani. Namun di luar catatan gemilangnya itu, Mannone masih menyisakan celah. Ia yang dalam radar incaran Napoli sering melakukan blunder yang merugikan Arsenal. Terakhir ia melakukan kesalahan saat Arsenal kalah dari Norwich City sembilan hari lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda