Scroll to Top

Persib Beri Naser Al Sebai Batas Waktu Hari Ini!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

Pemain asing asal Suriah Naser Al Sebai, akhirnya mendapat peringatan dari manajemen Persib Bandung hingga hari ini (30 Oktober 2012) untuk datang mengikuti seleksi.

Sebenarnya keterlambatan Naser untuk mengikuti seleksi di Persib, tidak terlepas akibat konflik perang saudara yang terjadi di Lebanon sehingga menyulitkannya dalam menyelesaikan visa keberangkatan ke Indonesia.

Sejak batalnya Jamie Coyne untuk bergabung dengan Persib, jajaran manajemen dan pelatih memang agak was-was mengingat minimnya jumlah pemain belakang yang dimiliki Maung Bandung.

Kemunculan nama Naser sendiri di luar dugaan. Djajang Nurdjaman menemukan pemain berusia 27 tahun tersebut dari berbagai sumber, hingga akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan bagi Naser menjalani seleksi.

Djadjang Nurdjaman juga mengaku pemain yang kini tengah memperkuat Tripoli Sporting Club di liga Lebanon tersebut, sudah diberikan deadline oleh Manajer Umuh Muchtar agar segera tiba ke Kota Bandung.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu sangat berharap Naser bisa tiba ke Kota Bandung secepatnya, agar dapat diikutsertakan dalam turnamen Celebes Cup II di Stadion Siliwangi 3-4 November nanti.

Dilain pihak, Umuh Muchtar yang dimintai keterangan tidak membantah jika batas waktu telah diberikan manajemen kepada Naser.

“Kami akan memberinya waktu untuk datang sampai besok. Jika memang tidak datang, kami akan mencari pemain lain sebagai penggantinya” ujar Umuh, Senin (29/10/12).

Umuh juga telah memiliki rencana untuk mencari pemain lokal yang kualitasnya baik. Namun untuk saat ini, Naser masih menjadi alternatif pilihan utama yang ingin dipantau kualitasnya.

“Kalau ada pemain bertahan lokal yang mempunyai kualitas setara Jamie atau lebih bagus kenapa tidak. Namun sampai saat ini kami belum menyiapkan pemain lain selain Nasser” tambah Umuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda