Scroll to Top

Boaz Salossa Tentang Skuad Persipura 2012/2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

Persipura Latihan

Ikon Persipura Jayapura, Boaz Salossa mengaku bahwa skuad yang dimiliki Mutiara Hitam saat ini adalah kumpulan talenta-talenta terbaik. Alhasil pemain yang sempat mengalami patah kaki beberapa tahun yang lalu itu berpendapat jika timnya akan bisa memperoleh hasil maksimal untuk ISL musim 2012/2013.

Kehadiran sejumlah pemain baru di Persipura telah memberikan warna tersendiri untuk musim ini. Mereka diantaranya Otavio Dutra, Lim Jun Sik, Ruben Sanadi, Patrick Wanggai dan Ferdinando Pahabol.

“Tim tahun ini lebih bagus dibandingkan tahun lalu” ungkap Boaz di Jayapura, Senin (29/10/12) kemarin.

Ditambah lagi empat nama dari hasil seleksi divisi utama Persipura beberapa waktu lalu dan salah seorang pemain tengah jebolan PON Papua.

Nama-nama itu adalah penjaga gawang Nur Afandi, Victor Numberi, Fandri Imbiri, Riki Kayame dan Nelson Alom.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Manajemen Persipura Jayapura resmi mengumumkan susunan pemain dan pelatih di Lapangan Papua Trade Center (PTC) Kota Jayapura, Sabtu (27/10/12) malam.

Tim yang telah tiga kali meraih juara Liga Indonesia itu, pada putaran mendatang ditetapkan akan diisi oleh beberapa wajah baru di antaranya lima pemain hasil seleksi kompetisi divisi utama Persipura dan lima pemain baru serta dua pelatih yang baru bergabung.

“Kami punya tim luar biasa, tetapi saya selalu katakan kepada mereka agar selalu mengandalkan Tuhan dalam segala pencapaian tim. Serta tidak menganggap enteng lawan kita, tapi dengan kekompakan dan kesabaran tim pasti kesuksesan menanti kita” tegas pelatih Jacksen F Thiago.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda