Scroll to Top

Hansel and Gretel Witch Hunters 3D Hadirkan Trailer Baru Aksi Jeremy Renner

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

hansel-and-gretel-witch-hunters

Film horor fantasi yang diangkat dari kisah dongeng legendaris “Hansel and Gretel” berjudul “Hansel and Gretel: Witch Hunters” akan segera tayang awal tahun depan.

Pemeran kakak-beradik Hansel dan Gretel dalam versi barunya ini diperankan oleh bintang terkenal Hollywood.

Mereka adalah Aktor pengganti Matt Damon dalam “The Bourne Legacy” yaitu Jeremy Renner sebagai Hansel dan saudara perempuannya Gretel yang diperankan oleh aktris cantik dan seksi dari film epik “Prince of Persia”, Gemma Artenton.

Hansel and Gretel : Witch Hunters merupakan adaptasi dari buku dongeng anak-anak karangan Brother’s Grimm.

Hansel (Jeremy Renner) dan jugaGretel (Gemma Artenton) yang setelah 15 tahun lalu mengalami trauma di rumah masa lalu mereka, mereka kemudian tumbuh dewasa dan berubah menjadi pembasmi para penyihir jahat di seluruh dunia.  Mereka harus melawan Muriel (Famke Janssen) dan rekan penyihirnya yang akan menculik anak-anak di untuk dijadikan persembahan dalam ritual “Bulan Berdarah”.

 Tommy Wirkola yang dikenal setelah membuat film zombie di daerah bersalju “Dead Snow” didaulat untuk menangani film ini sebagai Sutradara.

Hansel and Gretel : Witch Hunters akan tayang pada 11 Januari 2013 di bioskop dalam format reguler, 3D, dan IMAX.

Menuju penayangannya di bioskop yang kurang dari 3 bulan lagi, film ini baru saja menghadirkan trailer baru lagi.

Trailer barunya yang menghadirkan adegan perburuan penyihir yang cukup sadis dan penuh ‘cipratan’ darah bisa dilihat dibawah ini :

 

 hansel-gretel-witch-hunters-poster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda