Scroll to Top

Robert Downey Jr Bintangi Trailer Baru ‘Call Of Duty: Black Ops 2′

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

Call of Duty

Setelah trailer pertamanya beberapa minggu lalu, sekuel game yang sudah sangat dinantikan “Call of Duty: Black Ops II” baru saja menghadirkan sebuah trailer baru.

Jika dalam trailer sebelumnya masih ditampilkan dalam versi tampilan game nya dengan animasi 3D yang fantastis, trailer barunya ini lebih spesial lagi karena ditampilkan dalam versi nyata (live-action).

Tak tanggung-tanggung untuk game fenomenal ini, dipasang aktor pemeran “Iron-Man” Robert Downey Jr untuk membintanginya.

Trailernya diarahkan oleh Sutradara yang juga pernah mengarahkan Robert Downey Jr dalam film “Sherlock Holmes”, Guy Ritchie.

Walau hanya berdurasi sekitar 1 menit, namun trailernya juga melibatkan nama-nama terkenal lain seperti Aktor Sam Worthington (Clash of Titans, Avatar) sebagai pembaca narasi, David S Goyer (Batman Begins) sebagai penulis skenario, dan musiknya yang menghentak diaransemen oleh Trenz Reznor (The Girl with the Dragon Tattoo).

Call of Duty : Black Ops 2 adalah game yang menceritakan perang dingin yang berlangsung antara China dengan Amerika Serikat yang pecah pada tahun 2025. Pemain kana memainkan peran sebagai protagonis bernama David Mason yang merupakan anak dari Alex Mason dan ditemani oleh rekannya, Frank Woods.

Perang dingin ini pecah setelah China melarang ekspor hasil tambang yang langka kemudian diikuti serangan cyberattack yang melumpuhkan bursa saham China.

 Call of Duty: Black Ops II akan diluncurkan tanggal 13 November 2012 untuk Xbox 360, Wii U, PS3 dan PC.

Trailer live action-nya yang sangat keren bisa Anda saksikan berikut :

 

 

Call of Duty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda