Scroll to Top

Angry Birds Star Wars: Video Gameplay Trailer Meluncur

By Ditya / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

Angry Birds Star Wars

Setelah beberapa waktu lalu Rovio merilis teaser game Angry Birds Star Wars, kini kembali muncul video trailer gameplay dari game Angry Birds Star Wars yang berdurasi kurang dari 1 menit, tepatnya hanya 57 detik.

Angry Birds masih merupakan salah satu game mobile terpopuler saat ini. Rovio ingin mempertahankan hal tersebut dengan melakukan berbagai inovasi dan rilis sekuel baru seperti Angry Birds Star Wars yang mengusung tema perang bintang atau Star Wars yang populer.

Teaser yang sebelumnya dirilis oleh Rovio ini memang sama sekali tidak menggambarkan gameplay dari game Angry Birds Star Wars karena hanya memunculkan tokoh-tokoh Angry Birds dan beberapa karakter dari film Star Wars. Kini sebuah teaser atau video trailer game Angry Birds Star Wars kemabli dirilis dan menampilkan gameplay-nya yang membuat banyak orang penasaran.

Video ini awalnya menampilkan adegan karakter Luke Skywalker versi Angry Birds dan Princess Leia. Pada sebuah level di Tatooine yang merupakan rumah dari Like Sky Walker menunjukan bahwa Angry Birds Luke Skywalker datang menggunakan lightsaber dan mengancurkan apapun yang ada dihadapannya.

Sedangkan karakter Princess Leia versi Angry Birds terlihat cukup menarik. karakter ini mampu menembakkan laser dari mata dan menghancrkan struktur balok yang ada di game Angry Birds Star Wars.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (29/10/2012), game Angry Birds Star Wars ini mungkin sekilas terlihat terlalu mudah untuk dimainkan, namun kita tidak tahu kejutan apa yang diberikan Rovio dalam game Angry Birds Star Wars.

Game Angry Birds Star Wars ini akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang untuk platform iOS, Android, Mac OSX dan Windows. Penasaran? Simak video trailer berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda