Scroll to Top

Persib Selalu Punya Pemain Bagus, Tapi Minim Prestasi!

By Aditya / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

M. Ridwan Persib

Persib Bandung adalah klub besar di Indonesia yang mempunyai riwayat panjang. Setiap musimnya, Persib selalu dihuni oleh para pemain berkualitas. Namun sayangnya, tim kebanggaan masyarakat Sunda ini masih minim akan prestasi. Hal itu diungkapkan oleh pemain anyar tim Maung Bandung, M. Ridwan.

Oleh karena itulah, gelandang sayap yang musim lalu turut mengantarkan Sriwijaya FC merebut gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 itu bertekad ingin membawa Persib meraih prestasi tertinggi musim ini. Menurut M. Ridwan, skuat asuhan Jajang Nurjaman musim ini berpotensi besar mampu merengkuh juara.

“Saya melihat tiap tahun. Persib selalu memiliki pemain bagus, tapi minim prestasi. Saya ingin membuktikan bisa berprestasi di Bandung, dan pemain sekarang kualitasnya sudah cukup untuk memenuhi target juara,” tandas M. Ridwan di Bandung belum lama ini.

M. Ridwan sendiri sudah mulai latihan bersama dengan skuat Persib. Pemain serba bisa yang cukup lama menjadi andalan di Timnas Indonesia ini pun bermain cukup baik saat Persib menghadapi UPI dalam laga ujicoba kemarin.

Pemain berusia 32 tahun ini mengaku enjoy bermain di Persib. Pasalnya, beberapa rekannya yang selama ini malang-melintang di Timnas Indonesia juga tergabung di tim Pangeran Biru sehingga adaptasinya pun berjalan lancar.

“Mungkin karena sebagian besar sudah sering bermain di timnas jadi tidak ada masalah dengan adaptasi, bisa berjalan baik secepatnya,” ujar M. Ridwan.

M. Ridwan menilai, para pemain yang ada di tim Persib Bandung sekarang merupakan para pemain berkualitas dan diyakini bisa membawa tim meraih gelar juara ISL musim depan.

“Santai saja, karena bola itu kan kolektif. Semua pemain bakal jadi tulang punggung tim, bukan hanya saya atau salah satu pemain lainnya, dan saya ingin memberikan gelar juara kepada Persib!” tandas M. Ridwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda