Scroll to Top

The Amazing Spider-Man Tampilkan Video Adegan Yang Dipotong Di Filmnya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

the-amazing-spider-man

Menjelang peluncuran dvd dan BluRay nya pada tanggal 9 November 2012 mendatang, film The Amazing Spider-Man yang tayang di bioskop pada bulan Juli lalu baru saja menghadirkan sebuah video spesial.

Video spesialnya ini berisi semua adegan yang sempat dihapus dari filmnya untuk menghindari durasi yang terlalu panjang (saat tayang di bioskop filmnya sudah berdurasi lebih dari 2 jam).

Dengan total durasi adegan yang dihapus (deleted scenes) sekitar 17 menit, videonya ini berisi adegan-adegan yang kebanyakan menampilkan sosok penjahat di film Spider-man ini yaitu monster kadal hijau mengerikan, Lizard (transformasi dari ilmuan Dr. Rhys Ifans).

Video deleted scenes ini sebenarnya akan menajdi “bonus” dalam versi home videonya (DVD/BluRay) nya nanti. Namun ternyata sudah beredar lebih dulu di dunia maya.

Jadi, untuk Anda yang penasaran kira-kira adegan apa saja yang tak bisa Anda saksikan di bioskop saat menyaksikan filmnya, Anda bisa melihatnya di video dibawah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=erEGtAEhbRE

 

The Amazing Spider-Man menceritakan petualangan Peter Parker, seorang pemuda yang mendapat sebuah kekuatan luar biasa setelah digigit seekor laba-laba hasil rekayasa genetika.

Peter Parker kemudian juga harus menemukan siapa jati dirinya yang kemudian membimbingnya ke sebuah fakta sesungguhnya atas kematian orang tuanya. Selain itu Spider-Man kini juga harus melawan sosok makhluk kadal misterius yang disebut “Lizard“yang mengancam keselamatan seisiKota.

The Amazing Spiderman dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen dan Sally Field.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda