Scroll to Top

Arsenal Ultimatum Theo Walcott

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

Meade-Walcott-Coquelin

Arsenal tampaknya sudah cukup gerah dengan status Theo Walcott. Pemain lincah itu memiliki sisa kontrak hingga akhir musim ini, namun tak jua memberi jawaban apakah menyetujui perpanjangan kontrak atau tidak. Oleh karenanya, kubu The Gunners mengultimatum Walcott bahwa akhir November adalah batas akhir penentuan masa depannya di klub.

Permasalahan utama masih tersendatnya negosiasi perpanjangan kontrak Walcott adalah pada hal gaji. Pemain didikan akademi Southampton itu ingin gajinya yang sekarang 60.000 pounds per pekan dinaikkan menjadi 100.000 pounds per pekan.

Namun di sisi lain, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menyanggupi keinginan Walcott itu. Pihak klub kabarnya hanya ingin menggaji Walcott maksimal 75.000 pounds per pekan.

Selain gaji, Walcott juga ingin posisinya diubah menjadi seorang striker, bukan lagi seorang winger seperti yang selama ini ia lakoni. Dan sekali lagi, Wenger tampaknya masih berat menuruti keinginan Walcott yang satu itu.

“Ini adalah soal memberi saya kepercayaan bermain di lini depan. Saya terlahir sebagai striker dan ingin bermain di depan. Jika Anda lihat apa yang saya lakukan musim lalu, saya pikir saya bisa melakukan lebih dari itu,” tutur Walcott.

“Saya berharap bisa mendapat kesempatan main di depan. Saya sungguh menginginkan posisi itu.”

Skuad Arsenal saat ini tengah bersiap diri menghadapi Reading di Madejski Stadium dalam ajang Capital One Cup, Rabu (31/10/2012) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda