Scroll to Top

Capital One Cup: Chelsea Minta Fans Siapkan Sambutan Horor Untuk Pemain MU

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

Hernandez-Young

Chelsea dan Manchester United akan kembali bertemu dalam lanjutan Capital One Cup hari Kamis esok setelah terjadi banyak kontroversi dalam pertemuan pertama mereka hari Minggu kemarin. Seakan masih dihinggapi rasa dendam, kubu Chelsea meminta fans menyiapkan sambutan horor pada para punggawa United nantinya.

Chelsea harus menelan pil pahit setelah mereka kalah secara kontroversial dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (28/10/2012) lalu. Kartu merah yang tak wajar pada Fernando Torres, gol off-side Javier Hernandez yang disahkan wasit, serta hinaan pada John Obi Mikel dan beberapa pemain Chelsea oleh wasit Mark Clattenburg seakan membuat dendam Chelsea pada The Red Devils semakin menggumpal.

Dalam situs resminya, Chelsea meminta fans yang datang ke stadion nanti mengenakan kostum Halloween. Tujuannya jelas, yakni untuk menakut-nakuti para pemain Setan Merah.

“Hari Rabu malam Chelsea akan bertemu Manchester United di Capital One Cup, dan itu pasti akan menjadi pertandingan yang menarik. Tapi juga akan menjadi malam Halloween!”

“Klub ingin kalian yang sudah membeli tiket pertandingan untuk datang lebih awal dan mengenakan kostum Halloween terbaik kalian untuk menakuti pemain United dan menolong Chelsea untuk menang. Apakah kalian akan menjadi ‘ghoul-keeper’, ‘monster defender’, atau ‘wicked attacker’, kami ingin melihat kostum menarik dari kalian.”

Pihak klub rencananya juga akan membantu mempermudah fans untuk mendapatkan atau menghias diri dengan kostum yang “mengerikan” di luar stadion.

Get yourself dreesed up, it’s going to be freaky!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda