Scroll to Top

Juventus: Alessandro Matri Gagal Terbang ke Ukraina

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

Alessandro Matri

Mimpi klub asal Ukraina, Dynamo Kiev untuk merekrut striker Juventus, Alessandro Matri harus dikubur dalam-dalam. Hal demikian setelah Matri menyatakan ogah-ogahan untuk pindah keluar Italia.

Laporan dari Goal.com memberikan kabar bahagia bagi fans Juventus. Alessandro Matri yang lama berada dalam radar incaran Dynamo Kiev kini menyatakan kesetiaannya untuk tetap berbaju Juve. Matri yang sebelumnya dijadwalkan akan terbang ke Ukraina dalam bursa transfer Januari nanti, menolak hijrah ke negara lain di luar Italia. Ia mengaku betah di Negeri Pizza, dalam hal ini adalah Turin sebagai kota tempat ia berkarir saat ini.

Dynamo Kiev sendiri ingin mempertajam lini depannya. Mereka tidak mau hanya sebagai pemanis di kompetisi Eropa. Bidikan kemudian jatuh pada nama Matri yang dinilai sukses membawa Juventus meraih gelar juara Serie A musim lalu.

Dynamo Kiev sebenarnya sangat berpotensi menggaet striker berusia 28 ini. Juventus merelakan menjual sang pemain. Terlebih, ketika posisi Matri di Bianconeri sudah mendapat saingan dari beberapa pemain seperti Fabio Quagliarella, Sebastian Giovinco, Mirko Vucinic, dan striker yang terbuang sementara dari Arsenal, Nicklas Bendtner.

Adapun adanya penolakan tidak lain karena faktor sang pemain sendiri yang lebih menghendaki tinggal di Italia.

Di sis lain, pemimpin klasemen sementara Serie A tetap ingin menambah penyerang di bursa transfer musim dingin nanti. Dua nama santer dikaitkan dengan si ‘Nyonya Tua’, Pablo Osvaldo dan striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda