Scroll to Top

AC Milan Siap Dijual dengan Harga 500 Juta Euro

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

AC Milan siap dilempar ke pengusaha lain dengan harga 500 Juta Euro. Nama Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani pun merapat sebagai calon pemilik baru klub asal kota Milan ini.

Goal.com memberikan laporan yang cukup menarik. AC Milan yang sedang dalam dua krisis: finansial dan buruknya performa, semakin dekat dengan seorang pengarean dari Qatar.

Di antara banyaknya pelamar yang ingin membeli klubnya, Silvio Berlusconi lebih mempunyai kecenderungan terhadap Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani. Lewat berita ini, Berlusconi sekaligus ingin berkata kepada fans bahwa masa kejayaannya dengan AC Milan telah usai. Saatnya I Rossoneri memperoleh pinangan baru dari jutawan lain.

Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani

AC Milan mengindikasikan buruknya keuangan lewat penjualan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Di luar itu, Berlusconi juga terpaksa melepas pemain-pemain veterannya seperti Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso dan Clarence Seedorf untuk menutup pembengkakan alokasi gaji pemain.

Perombakan klub itu langsung terjawab lewat buruknya performa AC Milan di Liga Italia. Berlusconi pun insaf, ia ingin hengkang dari kepengurusan AC Milan dan berharap klubnya memperoleh sentuhan finansial baru.

Mendung kelabu semakin menggelayuti AC Milan, pasca hukuman 12 bulan penjara yang dijatuhkan pada Berlusconi akibat skandal pajak.

Siapa yang akan mengeluarkan 500 juta Euro untuk menempati posisi tertinggi di AC Milan? Tidak ada lain kecuali Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani sebagai kandidat terkuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda