Scroll to Top

Liga Inggris: Southampton Investigasi Artur Boruc

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

Artur Boruc

Kenyataan pahit harus diterima kiper Southampton, Artur Boruc, pasca menjalani laga debutnya melawan Tottenham Hotspur hari Minggu lalu. Ia diduga melakukan lemparan botol ke arah fans tuan rumah. Atas hal itu, pihak klub rencananya akan memeriksa kiper asal Polandia tersebut.

Peristiwa itu diduga terjadi sesaat setelah Soton kebobolan gol kedua dalam laga itu yang dicetak oleh Clint Dempsey. Setelah kejadian itu, terlihat beberapa fans melaporkan aksi Boruc tersebut pada petugas di stadion.

Pihak Soton sendiri saat ini tengah mempelajari kasus tersebut dengan melihat video rekaman yang ada. Meski yakin kipernya tak melakukannya, pihak klub berjanji akan tetap menangani kasus tersebut dengan serius.

“Southampton Football Club dapat memastikan bahwa tuduhan yang melibatkan Artur Boruc jelang akhir babak pertama dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur akan diselidiki.”

“Klub menindaklanjuti masalah itu dengan serius dan berjanji akan menanganinya dengan cara yang tepat.”

Soton fans

The Saints sendiri harus menerima kekalahan dalam laga itu. Sempat tertinggal oleh dua gol Gareth Bale dan Dempsey, Soton hanya bisa membalas satu via Jay Rodriguez.

Hasil itu masih menahan Soton untuk betah menghuni peringkat 19 klasemen sementara dalam sembilan pekan pertama Liga Inggris musim ini dengan total empat poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda