Scroll to Top

Arema ISL Nantikan Greg Nwokolo & Victor Igbonefo

By Aditya / Published on Tuesday, 30 Oct 2012

Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo

Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) alias Arema ISL masih menantikan kedatangan Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo bergabung. Setelah ISL musim lalu usai, dua pemain naturalisasi yang sebelumnya memperkuat Pelita Jaya itu melanjutkan kompetisi di Liga Primer Thailand sebagai pemain pinjaman.

Setelah resmi diambil-alih oleh Bakrie Group melalui PT Pelita Jaya Cronous, Arema ISL memang berisikan para eks Pelita Jaya, termasuk pelatih Rahmad Darmawan. Sang pelatih sendiri tampaknya masih menunggu kehadiran Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo di Malang.

Untuk Greg Nwokolo, Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa awalnya mantan bomber Persija Jakarta ini akan bergabung dengan skuat Singo Edan pada awal November 2012. Namun, Greg Nwokolo sepertinya mengalami cedera sehingga kedatangannya terpaksa ditunda.

“Saya telah menjalin komunikasi dengan Greg Nwokolo. Sedianya ia akan datang 2 November mendatang, namun pada pertandingan terakhir di Liga Thailand ia menderita cedera sehingga kemungkinan akan mundur antara 6-7 November,” terang Rahmad Darmawan.di Malang belum lama ini.

Sedangkan untuk Victor Igbonefo, dikabarkan sedang menjalani recovery setelah mengarungi satu kompetisi penuh di Indonesia ditambah merumput di Thailand. Rahmad Darmawan pun bisa memaklumi kondisi ini.

“Victor Igbonefo sudah izin untuk beristirahat dulu, sebab ia selama setahun ini selalu bermain dalam kompetisi. Pemain juga butuh istirahat dan recovery,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini.

Antara Arema ISL dan Pelita Jaya sendiri sebelumnya pernah dikabarkan akan segera merger setelah menjalin kerjasama selama dua bulan. Namun, kabar itu tidak terbukti karena pihak Bakrie Group justru ingin mengakuisisi Arema ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda