Scroll to Top

X Men: Days of Future Past Akan Disutradarai Oleh Bryan Singer

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

X-Men-First-Class-Days-of-Future-Past-Header

X-Men: Days of Future Past yang merupakan film terbaru dari seri “X-Men” dan sekaligus merupakan sekuel langsung dari X-Men: First Class (2011) kini menemukan Sutradara baru.

Sutradara baru yang dikabarkan akan mengarahkan film ini ternyata adalah Bryan Singer yang merupakan Sutradara film pertama dan kedua (X2) dari X-Men (2000-2003).

Sebelumnya seharusnya jabatan tersebut dipegang oleh Matthew Vaughn, Sutradara film X-Men First Class  yang sudah disetujui oleh Pihak Studio untuk melanjutkan tugasnya menyutradarai film sekuelnya ini.

Namun secara mengejutkan Vaughn memutuskan untuk mundur disaat filmnya sudah memasuki tahap pra-produksi, sehingga Studio pun langsung mencari Sutradara lain untuk menggantikan posisinya.

Pihak 20th Century Fox memang terbilang harus mengambil langkah cepat untuk mencari Sutradara pengganti agar film yang telah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 18 Juli 2014 ini tak mengalami pemunduran.

Selain itu, Bryan Singer dirasa sebagai sosok Sutradara yang tepat, karena ia telah berhasil membuat film “X-men” dan “X2” meraih kesuksesan besar. Selain itu Ia pun sudah memahami materi film dari X-Men First Class karena Ia juga di film tersebut bertindak sebagai Produser.

Para bintang di filmnya yang sudah dipastikan kembali antara lain Jennifer LawrenceMichael Fassbender dan  James McAvoy yang kembali sebagai Mystique, Prof. X, dan Magneto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda