Scroll to Top

Crossbones, Musuh Baru Yang Akan Muncul Di Film Captain America 2

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

crossbones captain america 2

Setelah menghadapi musuh tangguh “Red Skull” di film pertamanya, Captain America kini harus menghadapi musuh baru lagi yang tak kalah hebar bernama “Crossbones” di film sekuelnya, Captain America 2: The Winter Soldier.

Aktor yang akan memerankan sosok Crossbones pun baru saja ditemukan. Ia adalah Frank Grillo yang telah resmi didaulat oleh Marvel Studios akan memerankan penjahat bertubuh kekar dengan topeng bergambar tengkorak tersebut.

Frank Grillo memang bukanlah nama baru di dunia film. Aktor tampan ini sebelumnya telah membintangi beberapa film sukses, sebut saja The Grey bersama Liam Neeson dan juga film tentang petinju berjudul “Warrior” bersama Tom Hardy (Bane di The Dark Knight Rises).

Anda yang menyukai komik dan mengikuti seri komik rilisan Marvel ini, mungkin sudah mengetahui bahwa Crossbones merupakan salah satu musuh yang sudah sangat dikenal akan menjadi rival terbesar dari Captain America. Ia juga dikenal sebagai anak buah dari Red Skull, musuh utama dari film pertamanya.

Captain America The Winter Soldier akan kembali diperankan oleh Chris Evans sebagai Steve Rogers/ Captain America. Kali ini Captain America akan beraksi di dunia modern bersama  S.H.I.E.L.D.

Karena kisahnya akan berhubungan dengan S.H.I.E.L.D. film ini juga akan menampilkan karakter-karakter dari The Avengers seperti Nick Fury (Samuel L Jackson) dan juga Black Widow (Scarlett Johansson).

Anda bisa menyaksikan aksi superhero kebanggan Amerika ini di bioskop tanggal 4 April 2014.

captain-america-2-the-winter-soldier

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda