Scroll to Top

Persipura Tak Remehkan Tim Lain di ISL

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

Persipura Jayapura

Persipura Jayapura selama ini dikenal sebagai salah satu klub terkuat di Indonesia. Diberkahi oleh talenta para pemain asli Papua yang memang terkenal mumpuni, tim Mutiara Hitam pun menjelma menjadi tim yang sangat disegani. Namun, pelatih Jacksen F. Thiago tidak mau menganggap remeh tim-tim lain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Menurut Jacksen F. Thiago, semua peserta ISL adalah tim yang kuat dan punya potensi yang sama besar untuk menjuarai kompetisi musim depan. Dalam pengamatan pelatih asal Brasil itu, hampir semua tim ISL melakukan persiapan yang cukup matang untuk menyongsong ISL musim 2012/2013 yang akan digulirkan awal tahun depan.

“Peluang semua tim menjuarai ISL musim depan sama, termasuk persipura Jayapura. Yang membedakan nanti adalah usaha yang dilakukan seluruh jajaran tim untuk meraih juara tersebut,” tandas Jacksen F. Tiago di Jayapura, Selasa (30/10/2012).

“Waktu persiapan sama dan target sama yang beda nantinya adalah bagaimana kami berusaha tampil baik di setiap laga baik tandang maupun tandang,” lanjut mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Persipura sendiri baru saja menggelar launching skuat Mutiara Hitam yang akan diterjunkan ke ISL musim depan. Acara tersebut ternyata memperoleh perhatian besar dari para pendukung tim Mutiara Hitam, yakni Persipuramania. Jacksen F. Tiago pun berharap bisa memenuhi harapan warga Papua.

“Pengalaman saya selama melatih Persipura, launching kemarin merupakan yang paling ramai dihadiri Persipuramania. Saya berharap harapan yang sangat tinggi dari pencinta Persipura harus dibarengi dengan kerjakeras oleh semua jajaran yang ada dalam tim baik manajemen, pelatih maupun pemain,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda