Scroll to Top

Sriwijaya FC Serius Tapi Santai di Celebes Cup 2012

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC tengah mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Salah satunya adalah dengan mengikuti turnamen pra musim bertajuk Celebes Cup 2102. Meskipun berjanji tetap akan serius, namun diharapkan para punggawa Laskar Wong Kito bisa bermain dengan santai di turnamen tersebut.

Celebes Cup 2012 akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, pada 3-4 November 2012 mendatang. Turnamen pemanasan sebelum ISL dimulai ini akan diikuti oleh empat tim peserta, yakni tuan rumah Persib Bandung, Sriwijaya FC, Barito Putra, dan Makassar United All Star yang diperkuat oleh para pemain terbaik Sulawesi Selatan, termasuk beberapa punggawa PSM Makassar.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, pun mengharapkan para pemainnya untuk tampil semaksimal mungkin di Celebes Cup 2012 karena ajang ini bisa digunakan untuk mengukur kesiapan tim sebelum ISL digulirkan. Namun, Kas Hartadi juga menghimbau agar para pemainnya menikmati permainan.

“Saya pikir, kami harus bermain serius bekerja keras, tetapi tetap enjoy seperti latihan selama ini,” ujar Kas Hartadi belum lama ini.

Kas Hartadi juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan persiapan khusus menjelang laga melawan Barito Putra yang menjadi pertandingan pertama Sriwijaya FC di Celebes Cup 2012. Namun, ia yakin bahwa skuatnya sudah siap untuk melakoni laga tersebut.

“Tidak ada persiapan khusus, karena selama ini saya selalu menggelar latihan yang dipersiapkan untuk ujicoba. Jadi, secara keseluruhan tim ini sudah siap,” tandas Kas Hartadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda