Scroll to Top

PSSI: Todung Mulya Lubis mengundurkan Diri Dari Joint Committee?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

Ketua Joint Committe yang juga merupakan perwakilan dari PSSI Todung Mulia Lubis, mengajukan pengunduran diri dari posisinya. Kabar ini sangat mengejutkan, mengingat Joint Committee dibentuk AFC dan FIFA sebagai solusi untuk mengatasi kisruh kepengurusan sepakbola Indonesia.

“Alasannya, saya merasa Joint Committee tidak bisa berfungsi secara maksimal” ujar Todung Mulya Lubis ketika diminta komentarnya kenapa ia ingin mengundurkan diri.

Todung juga menjelaskan jika surat pengunduran dirinya sudah disampaikan ke Ketua Umum PSSI Djohar Arifin beberapa waktu yang lalu.

“Lihat saja keputusan-keputusan yang sudah diambil di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu. Tidak ada yang jalan sama sekali. Mengenai Timnas Indonesia yang dikelola PSSI, tetap saja ada gangguan”

“Keputusan lain mengenai pengembalian empat anggota Exco. Semua kita proses sesuai Statuta. Tapi, juga tidak berjalan” ungkap Todung seperti yang dilansir Bola.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa dengan pengajuan mundurnya ini, dia berharap PSSI segera melakukan pertemuan dengan AFC untuk membahas mekanisme yang lebih baik.

Todung merasa jika mekanisme Joint Committee yang saat ini terlaksana, sudah tidak lagi bisa berjalan sesuai harapan.

Lantas apakah Todung Mulya Lubis benar-benar akan mengundurkan diri dari Joint Committee? Patut disimak perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda