Scroll to Top

Taylor Swift Suguhkan Kemegahan Konsernya di Video Musik Sparks Fly

By Huda Sudiro / Published on Friday, 12 Aug 2011

Taylor Swift penyanyi country berusia 22 tahun asal Pennsylvania akhirnya merilis video musik baru yang menyuguhkan suasana kemeriahan konsernya yang bertajuk ‘Speak Now World Tour’. Single yang dijadikan video musik adalah ‘Sparks Fly’.

Di video tersebut terlihat Taylor Swift sedang bernyanyi diatas panggung dengan tata lampu yang spektakuler dan atraksi para pemain sirkus yang menjadi penari latar Swift saat bernyanyi. Tatanan pangung dibuat semegah mungkin sehingga menimbulkan antusiasme para penggemar yang bersorak menyambut suara Taylor Swift.

Single ‘Sparks Fly’ adalah single hasil ciptaan Taylor Swift sendiri sampai-sampai dia sendiri yang memproduseri ‘Sparks Fly‘  bersama Nathan Chapman. ‘Sparks Fly’ adalah salah satu hits single yang masih diambil dari album Taylor Swift berjudul ‘Speak Now’.

‘Speak Now World Tour’ masih ada dijadwal konser Taylor Swift di berbagai kota besar di wilayah Amerika Utara. Konser tersebut akan berakhir pada 22 November di Madison Square Garden, New York City.

[youtube OYEVYsBEjK4]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda