Scroll to Top

Internet Explorer 10 Diluncurkan, Mozilla Kirim Kue Tart ke Microsoft

By Ditya / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

Kue mozilla ie

Microsoft telah meluncurkan Windows 8 bersama browser andalannya, Internet Explorer 10 yang juga dibundel dalam sistem operasi terbaru Microsoft tersebut. Mozilla, pembesut browser Firefox ini mengirimkan kue tart ke Microsoft sebagai ucapan selamat.

Firefox adalah salah satu browser populer yang merupakan salah satu pesaing terbesar Internet Explorer. Meski keduanya adalah rival, namun hubungan antara prorgrammer Firefox dengan tim programmer Internet Explorer ini sangat baik.

Hal ini terbukti ketika browser Internet Explorer 10 diluncurkan, tim programmer Firefox mengirimkan kue tart sebagai ucapan selamat. Hal ini diketahui ketika salah seorang programmer Mozilla Firefox memperbarui blognya dengan memposting foto kue tart yang akan dikirimkan ke tim Internet Explorer di Microsoft.

“Kembali ketika Firefox 2 dirilis (enam tahun yang lalu dari minggu ini!), Tim Internet Explorer memulai tradisi ramah mengirimkan kue Mozilla sebagai ucapan selamat.”

“Ini berlanjut ketika peluncuran Firefox 3 dan Firefox 4. Setelah Firefox beralih dari rilis utama sekali atau dua kali setahun dan untuk update inkremental setiap enam minggu, mereka mengirimkan cupcake untuk update mendatang sebagai gantinya,” kata Matt Brubeck, programmer Mozilla Firefox.

Matt Brubeck menambahkan bahwa pihaknya memutuskan untuk kembali menghidupkan tradisi untuk mengirim kue dari Custom Cakes Baked saat peluncuran Internet Explorer 10.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (30/10/2012), Tim Internet Explorer pun menanggapi kiriman kue tart dari programmer Mozilla dengan ramah. Tim Internet Explorer mengucapkan terima kasih melalui Twitter dan mengatakan bahwa kue tersebut habis dalam waktu 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda