Scroll to Top

Super Junior K.R.Y Tambah Jadwal Konser di Budokan Jepang

By Ika / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

Super Junior KRY

Super Junior K.R.Y tampaknya ingin terus membesarkan namanya. Trio lead singer di Super Junior yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung inipun rencananya memang akan segera menggelar konser bertajuk Super Junior K.R.Y Special Winter Concert 2012 di Jepang pada bulan November mendatang.

Namun baru-baru ini tersiar kabar gembira bagi para fans Super Junior K.R.Y, karena trio bersuara emas ini akan menambah jadwal konsernya di negeri sakura tersebut. Awalnya, Super Junior K.R.Y akan menggelar 3 konser di Yokohama dan 3 konser lain di Kobe.

Rupanya sub-unit Super Junior ini mendapat sambutan luar biasa di Jepang, terbukti dengan tiket konser mereka yang laris terjual dan sold out dalam waktu yang cukup singkat. Hal inipun membuat sejumlah fans yang mungkin tidak kebagian tiket mendesak pihak penyelenggara untuk menambah jadwal konser Super Junior K.R.Y tersebut.

Menurut rencana,  Super Junior K.R.Y akan mengadakan konser tambahan di Budokan, Jepang, pada Januari 2013 nanti. Budokan sendiri mampu menampung 15.000 pengunjung, dan tiket konsernya dijadwalkan akan segera beredar pada 7 November 2012 mendatang.

Dengan adanya konser Super Junior K.R.Y, hal ini menandakan bahwa grup Super Junior seolah tak ingin tenggelam begitu saja di dunia musik sekalipun sang leader, Leeteuk, telah resmi masuk wajib militer pada Selasa (30/10) kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda