Scroll to Top

Youtube Kini jadi Andalan Musisi Ketika Tak Dilirik Label

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

Bondan Prakoso & Fade2Black

Tak hanya menjadi andalan artis lipsing dan musisi lokal, Youtube menjadi pilihan utama musisi ketika mereka tak dilirik oleh label. Situs berbagi video ini menjadi rujukan untuk menghantarkan klip musik mereka pada fans.

Setidaknya pengalaman ini yang dialami oleh musisi Bondan Prakoso & Fade2Black. Mereka telah merilis video musik terbaru yang berjudul Tak Sempurna. Bondan Prakoso agak menyanyangkan jika klip barunya ini hanya ditayangkan di Youtube.

“Karena nggak  ada yang support mungkin ya, daripada nayangin video klip kami mending lebih buat ke iklan,” ujar mantan penyanyi cilik ini.

Sejak diunggah 29 Oktober lalu, di Youtube video ini mampu menyita hampir 5.000 pasang mata. Masyarakat pun menyambut video ini dengan respon positif. Komentar yang mengalir di Youtube menyatakan suka dengan video tersebut.

Menurut Bondan Prakoso, video terbarunya ini dibuat di beberapa kawasan Asia Tenggara. Hongkong adalah salah satu kota yang disinggahi dalam proses pembuatan video ini. Selain itu dalam video tersebut menghadirkan sosok kakek dan nenek.

“Selain itu ada kakek-kakek yang tua dan sudah renta serta ada nenek-nenek  yang tua juga bahwa itu menunjukkan bahwa kita manusia hidup tidak ada yang sempurna. Sisanya kita hanya ngerap di depan kamera aja,” jelasnya pada TribunNews.

Bondan mengaku puas dengan peforma video di Youtube. Meski baru diunggah dua hari yang lalu, masyarakat sangat antusias dengan klip Tak Sempurna.

“Tanggapanya 98 persen suka dengan video klip  kita,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda