Scroll to Top

6 Cara Memikat Wanita dengan Kesan Pertama

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

kesan pertama

Kesan pertama bisa saja menjadi jalan pintas untuk menarik perhatian wanita. Ada banyak cara yang bisa dilakukan pria agar wanita yang diincarnya dapat takluk. Dikutip dari Times of India, hanya butuh sebuah momen cepat di menit pertama bagi wanita untuk menilai kesan pertama saat memandang pria. Oleh karena itu, bila ingin mencuri perhatian seorang wanita, coba saja untuk mempertimbangkan memiliki satu atau lebih dari hal berikut saat bertemu dengannya:

  1. Jika Anda memiliki postur tubuh ideal, itu nilai tambah buat Anda. Banyak wanita yang mempertimbangkan memilih pria berdasarkan bentuk dan berat badan. Tapi kalau Anda berpostur gemuk, tetaplah percaya diri. Mungkin faktor pemikat selanjutnya menjadi “jimat keberuntungan”  Anda.
  2. Jagalah penampilan Anda. Kenali jenis penampilan yang disukai oleh gebetan Anda. Sedikit memaksakan untuk berpenampilan ala pria favoritnya, mungkin menjadi daya tarik untuk memikatnya. Syukur-syukur dengan penampilan apa adanya bisa membuatnya menaruh hati untuk Anda.
  3. Budayakan untuk selalu murah senyum. Senyum menunjukkan kalau Anda pribadi yang ramah dan menyenangkan. Senyumlah pada menit-menit pertama kala berinteraksi dengan wanita idaman Anda, dan jauhi sikap yang menunjukkan permusuhan. Lebih baik lagi kalau gigi Anda terawat.
  4. Wanita suka pria yang bisa membuatnya tertawa. Tidak perlu takut untuk melontarkan humor saat bersamanya. Tapi ingat, pilih tema humor yang tidak menjatuhkan harga diri Anda dan dia. Kalau Anda berhasil membuatnya tertawa – minimal tersenyum – itu menjadi nilai plus untuk menuju hubungan yang lebih serius.
  5. Pada menit-menit pertama kontak dengannya, sebisa mungkin tunjukkan padanya bahwa Anda orang yang bisa dipercayai. Selalu munculkan sikap-sikap positif dari Anda sejujurnya dan tidak perlu bersikap menyombongkan diri. Wanita lebih suka pada pria yang apa adanya, jujur, dan cenderung bersikap positif.
  6. Untuk bisa mendekati wanita idaman, sudah pasti Anda mesti melakukan percakapan. Semakin sering Anda bercakap dengannya, maka Anda dan dia bisa saling memahami satu sama lain. Ini yang membuka jalan munculnya rasa suka di hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda