Scroll to Top

Capital One Cup 2012: Chelsea Dan MU Siap Andalkan Pemain Muda

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

Ramires-Rooney

Chelsea dan Manchester United akankembali bersua di Capital One Cup 2012 setelah beberapa hari lalu keduanya juga bertemu dalam sebuah partai yang sarat kontroversi di ajang liga. Namun bedanya, kedua klub nanti akan lebih mengandalkan para pemain muda dan lebih memilih mengistirahatkan beberapa pemain utama mereka.

Manajer United, Sir Alex Ferguson, dengan tegas menyatakan bahwa beberapa pemain muda yang membantu tim mengalahkan Newcastle United di babak sebelumnya akan kembali diturunkan. Nama-nama seperti Marnick Vermijl, Scott Wootton, dan Will Keane diprediksi akan mengisi starting line-up.

“Skuad yang bermain melawan Newcastle di babak sebelumnya akan bermain lagi nanti. Tentu saja kami ingin melaju sejauh mungkin di turnamen ini. Pertandingan besar seperti ini akan bagus bagi para pemain muda,” ucap Fergie.

Tak beda jauh dengan United, Roberto Di Matteo di kubu Chelsea juga menyatakan akan memainkan beberapa pemain muda yang jarang mendapat kesempatan dan memberi waktu istirahat bagi pemain andalannya.

Para pemain seperti Marko Marin, Lucas Piazon, Oriol Romeu, Cesar Azpilicueta, dan Ryan Bertrand akan diplot sebagai pemain inti. Pengecualian mungkin ada di bek sentral dimana Gary Cahill dan David Luiz akan tetap dimainkan sejak menit awal untuk mengawal Ross Turnbull di bawah mistar gawang The Blues.

“Mereka semua adalah pemain bagus dan masih muda serta masih memiliki kekurangan dari sisi pengalaman. Jadi akan menarik untuk melihat aksi mereka nanti,” ucap Di Matteo.

“Mereka semua telah menantikan saat-saat seperti ini. Mereka harus melangkah maju dan saya yakin mereka bisa berbuat yang terbaik untuk tim.”

Tim muda manakah yang akan menjadi pemenang dalam laga nanti? Jangan lupa untuk menyaksikannya pada hari Kamis (1/11/2012) pukul 02.45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda