Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Andai Dibeli PSG, Jadi Pemain Bergaji Termahal Kedua di Dunia?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 01 Nov 2012

Cristiano Ronaldo

PSG (Paris Saint Germain) dikabarkan siap memanfaatkan situasi terakhir Real Madrid. Mereka berencana memboyong Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho sekaligus. Tidak tanggung-tanggung, menurut La Gazzetta dello Sport, CR7 akan diboyong dengan harga 100 juta Euro. Ronaldo akan mendapatkan gaji 18 juta Euro. Dengan gaji sebesar ini, Ronaldo akan berada di peringkat kedua pemain dengan gaji termahal di dunia, setelah Samuel Eto’o.

Urusan gosip, tidak ada yang bisa mengalahkan media Italia dan Spanyol. Tak terkecuali jika membahas segala hal yang berhubungan dengan PSG. Klub besar Eropa, tengah berusaha meraih kejayaannya kembali, dan dimiliki oleh grup asal Arab. Semua pemain terbaik dunia akan dikaitkan dengan klub ini. Demikian pula dengan Cristiano Ronaldo. Dilansir oleh La Gazzeta dello Sport, PSG siap mengucurkan dana segar 100 juta Euro untuk memboyong pemain ini.

Sebenarnya ‘ketertarikan’ PSG terhadap Ronaldo bukan hal baru. Kala CR7 sedih, klub Prancis dihubung-hubungkan dengan pemain ini. Namun, saat itu, gosip pembelian Ronaldo ditepis PSG dengan menyebutkan, jika mereka ingin membeli seorang pemain, PSG akan terlebih dahulu berbicara dengan klub. Dan dalam hal ini, Real Madrid tidak tahu-menahu seputar rencana transfer Ronaldo.

Andai benar PSG berminat dengan Cristiano Ronaldo, dan sang kapten Portugal bersedia menerima tawaran, mereka siap menjadikan CR7 sebagai salah satu pemain bergaji termahal di dunia. Saat ini, dengan kegarangannya di depan gawang, CR7 tak ada dalam lima besar daftar pemain bergaji termahal. Dan PSG konon menyiapkan gaji 18 juta Euro pertahun. Membuat kekasih Irina Shayk hanya akan kalah dari Samuel Eto’o (Anzhi Makhachkala) dengan 20 juta Euro pertahun.

Selain Ronaldo, digosipkan pula bahwa Jose Mourinho ada dalam incaran PSG. The Special One dianggap sebagai ikon penting yang bisa membawa pemuncak klasemen sementara Liga Prancis ini merengkuh trofi di Eropa.

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, dua pria asal Portugal, dianggap sebagai ikon penting bagi Real Madrid untuk merusak dominasi Barcelona. Plus, membantu klub meraih tiga gelar dalam dua tahun terakhir. Di sisi lain, andai Madrid menuai hasil buruk, kedua orang ini pula yang mendapatkan beban tanggung jawab paling besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda