Scroll to Top

SNSD Rilis MV Flower Power

By Ika / Published on Thursday, 01 Nov 2012

SNSD

SNSD akhirnya merilis MV dari single Jepang terbaru mereka yang bertajuk Flower Power pada tanggal 31 Oktober kemarin. Girlband asal Korea Selatan inipun tak hanya merilis MV Flower Power, tapi juga merilis MV dance version untuk lagu barunya tersebut.

Seperti yang dijanjikan oleh agensi SM Entertainment, Flower Power memang terdengar sebagai lagu yang terkesan seksi. Dalam MV yang telah dirilis, SNSD terlihat cukup sensual dan menggoda. Salah satu scene MV tersebut tampak dominan warna hitam dan gelap, namun personel SNSD tampil memberi suasana lain dengan kesan gemerlapnya.

Sementara di scene lainnya, SNSD tampil cute dengan kostum putih dan sentuhan pink yang membuat mereka tampak lebih cantik. Gerakan tarian energik yang diperlihatkan oleh tiap personel SNSD pun memberi warna tersendiri pada MV tersebut.

Sebelum merilis MV, SNSD sudah memberi sedikit bocoran lewat audio teaser Flower Power yang sempat diperdengarkan di televisi Jepang. Teaser yang hanya berdurasi sekitar 16 detik inipun menuai respon positif dari para netizen, dan Sone pun semakin tak sabar untuk mendengar lagu ini secara full.

Flower Power sendiri awalnya akan dirilis 14 November mendatang, namun karena kendala produksi akhirnya single SNSD tersebut akan diluncurkan pada 21 November, terlambat 1 minggu dari jadwal seharusnya. Sementara pada tanggal 28 November, SNSD akan segera merilis album terbaru mereka, GIRLS’ GENERATION Ⅱ 〜Girls & Peace〜.

MV Flower Power

Mv Flower Power – Dance Version

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda