Scroll to Top

Persib Beri Naser Al Sebai Batas Waktu Hingga Jumat 2 November 2012

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 01 Nov 2012

Persib sepertinya masih berbaik hati kepada Naser Al Sebai. Meski hingga deadline hari Selasa kemarin (30/10/12) Naser belum juga mendarat di Bandung, manajemen Persib memperpanjang masa tenggangnya hingga besok Jumat 2/11/12.

Hal tersebut terlontar dari pelatih Djajang Nurdjaman, setelah mendapat kepastian jika Naser Al Sebai akan datang pada Jumat (2/10/2012) besok.

“Kalau benar Naser datang Jumat (2/10/2012) ini, saya sangat bersyukur. Karena untuk opsi pemain lain, sampai sekarang kita belum punya. Intinya, siapa yang menawarkan dan datang duluan, kita akan coba. Tapi Naser tetap fokus utama kita” ungkap Djajang Nurdjaman, Rabu (31/10/12).

Djadjang memang mengakui sulit mencari center back berkualitas dimasa persiapan seluruh klub peserta kompetisi Indonesia super League (ISL) sudah berjalan.

Dia pun memutuskan tetap menunggu pemain asal Suriah tersebut. Meski sebelumnya mengatakan, akan mencari opsi pemain lain untuk menggantikan Naser.

Sementara itu Francis Yonga selaku agen Naser, mengatakan jika molornya kedatangan pemainnya ke Bandung itu lantaran ada beberapa kendala yang harus diselesaikan.

“Proses mendatangkan Naser terus kita jalani. Visa dan paspornya sudah selesai, tapi untuk warga Suriah ada lagi proses yang harus dijalani ketika di Indonesia. Dia harus menyelesaikan dulu imigrasinya sama kedutaan Suriah di Jakarta”

“Tadi sore sudah ada kabar, dia akan datang Jumat (2/11/2012) nanti. Ini memang di luar perkiraan kami” ungkap Yonga seperti yang dilansir Inilahjabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda