Scroll to Top

Facebook Membalas Google+ Dengan Meluncurkan Fitur Baru

By Ivan Azzam / Published on Friday, 12 Aug 2011

Baru saja Google meluncurkan fitur gaming terbaru miliknya di situs jejaring Google+, Facebook membalas lagi dengan meluncurkan fitur baru untuk game di Facebook beberapa jam setelah peluncuran Google+ Games tersebut.

Dikutip dari Mashable, fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut, pertama, Game Ticker, dimana mengubah kolom Facebook Chat di sebelah kanan menjadi newsfeed dari aktivitas gaming teman kita. Kolom tersebut juga menunjukkan game apa yang dimainkan, skor berapa yang didapat oleh teman kita dsb. Fitur ini dirancang agar dengan mengklik Game Ticker membawa anda ke game yang bisa dimainkan bersama, dan layaknya Facebook News Feed, anda bisa mengontrol apa saja yangmuncul dan tidak.

Facebook juga memperkenalkan modus baru layar tampilan yang bisa diperlebar saat bermain. Tambahan terakhir dari gaming platform Facebook ini adalah, membolehkan pengguna melakukan bookmark ke aplikasi atau game favorit mereka agar bisa diakses dengan mudah dari News Feed.

Tentunya langkah Facebook ini menyaingi langkah Google+ yang sudah meluncurkan gaming platform miliknya, pada Kamis kemarin, dengan 16 game termasuk Angry Birds dan Zynga Poker. Kompetisi tentu semakin memanas antara dua peserta, dukung yang mana anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda