Scroll to Top

Taylor Lautner Diburu CIA di Film Abduction

By Huda Sudiro / Published on Friday, 12 Aug 2011

Film ‘Abduction’ mengisahkan seorang pemuda yang bernama Nathan diperankan oleh Taylor Lautner. Ia merasa ada yang salah dengan dirinya dan berhasil menemukan jawabannya saat melihat gambar bayi hilang di sebuah situs orang hilang. Dalam situs tersebut tercantum data orang tua yang melahirkannya. Selain itu, Nathan juga mendapati bahwa dirinya terperangkap dalam dunia mata-mata. Ia pun berusaha melarikan diri dari agen CIA yang berniat menangkapnya.

“Ini sangat gila menurut saya saat melihat trailer karena saya sudah membayangkan film ini begitu lama sejak saya membaca naskahnya,” kata Taylor dalam acara ‘MTV First: Taylor Lautner’. “Melihat semua ini bersama-sama sekarang sangat menyenangkan.”

Dalam trailer film tersebut banyak ditampilkan adegan berbahaya seperti mengendarai sepeda motor melewati hutan, berkelahi dalam kereta yang sedang bergerak hingga meluncur dari atap berbahan kaca. Selain menunjukakan adegan-adegan yang memacu adrenalin, juga diperlihatkan adegan romantis dimana Nathan mencium Karen Lowell yang diperankan Lily Collins.

Film produksi Lionsgate Films ini diarahkan sutradara John Singleton. Bintang-bintang yang turut bergabung yakni Lily Collins (Karen Lowell), Maria Bello (Mara Harper), Jason Isaacs (Kevin Harper), Alfred Molina (Frank Burton), Elisabeth Rohm (Mrs Harper) dan Denzel Whitaker (Gilly). ‘Abduction’ dijadwalkan rilis di Amerika pada 23 September.

[youtube d1E7B3fnja8]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda