Scroll to Top

Artis Korea Rayakan Halloween Dengan Foto Unik

By Tyas / Published on Thursday, 01 Nov 2012

87473-halloween-bat-pumpkin

Malam 31 Oktober 2012 kemarin adalah malam yang sakral bagi sebagian orang karena mereka merayakannya sebagai hari Halloween, tak terkecuali dengan para artis Korea. Mereka sengaja berfoto dengan pose yang unik dan lucu menyambut hari itu.

Beberapa artis yang mengupload foto bertemakan Halloween adalah Taecyeon 2PM, Jo Kwon 2AM, dan beberapa artis SM Entertainment macam Girls’ Generation yang diwakili Sunny dan Hyoyeon, EXO-K, EXO-M dan DBSK. Beberapa foto dilakukan dengan penuh totalitas yaitu dengan berdandan seseram mungkin atau menggunakan aksesoris ala devil, namun beberapa hanya sekedar memberikan salam selamat Halloween pada fans.

Berikut foto unik artis – artis Korea menyambut Halloween 2012 seperti dilansir Soompi.

1. Jo Kwon 2AM

jo kwon

2. Taecyeon 2PM

taecyeon

3. 15&

15&

4. SNSD

snsd

5. DBSK

dbsk

6. EXO-K

exo k

7. EXO-M

exo m

8. Byun Jung Soo

byun jung soo

Halloween adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween biasanya dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or treat!” Ucapan tersebut adalah semacam “ancaman” yang berarti “Beri kami (permen) atau kami jahili.”. Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan makhluk – makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda