Share

Selena gomez

Selena Gomez terpilih untuk menjadi model cover majalah Glamour edisi Desember mendatang. Kekasih Justin Bieber inipun tampak begitu cantik dan terlihat lebih dewasa. Namun bila diperhatikan baik-baik, sepertinya ada yang sedikit berbeda dengan penampilan Selena.

Bagian dada Selena Gomez terlihat lebih berisi bila dibandingkan dengan foto-foto Selena sebelumnya. Hal ini memunculkan dugaan bahwa artis berusia 20 tahun tersebut telah melakukan implan payudara. Tak hanya saat menjadi model Glamour, dari sejumlah foto-foto Selena yang beredar di internet maupun saat ia menjadi model cover majalah lain, artis cantik ini memang tampak berbeda di bagian dada.

Tudingan implan payudara ini sebenarnya sudah berhembus sejak beberapa hari lalu. Saat itu seorang dokter mendadak berpendapat bahwa Selena mungkin telah melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya.

“Sepertinya Selena melakukan implan payudara,” ucapnya. “Dia memiliki bagian atas dada yang terlalu penuh dan tak alami.”

Namun dilansir dari HollywoodLife, sebuah sumber mengungkapkan bahwa aktris yang juga penyanyi tersebut tidak pernah menjalani operasi apapun di bagian dadanya. Ia pun menambahkan bahwa bila dada Selena terlihat lebih ‘penuh’, hal itu mungkin disebabkan oleh faktor-faktor lain, seperti efek bra yang dipakai Selena, pengaruh fotografi maupun karena efek photoshop.

“Payudaranya asli. Kekuatan bra yang bagus, fotografer handal, dan photoshop bisa menjadi penyebabnya,” kata sang sumber.