kiki-farel-video-seks

Dunia entertainment tanah air kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum mirip aktor Kiki Farrel dengan seorang pria. Video gay yang beredar tak memperlihatkan wajah para pelaku secara jelas, namun dari potongan rambut dan bentuk wajahnya salah satu pelaku dalam video tersebut diduga adalah Kiki Farel. Benarkah?

Video mesum yang berjudul ‘Kiki Farel The Series Hot’ itu diunggah oleh orang tak dikenal yang langsung menarik perhatian publik. Penyertaan nama Kiki Farrel dalam judul membuat banyak orang berasumsi jika salah satu pelaku dalam video tersebut adalah dirinya. Video berdurasi kurang lebih 3 menit itu memperlihatkan pasangan gay sedang berhubungan badan. Dari sudut pandang kamera, terlihat jika keduanya sengaja merekam perbuatan tak senonoh itu.

Meski membawa namanya dalam judul video tersebut, Kiki bersi keras jika dirinya bukanlah pelaku atau pun penyebar video tersebut. Pemain sinetron ‘Cinta Kirana’ ini pun merasa tak perlu melakukan klarifikasi secara resmi mengenai hal itu. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah postingan di akun twitter pribadinya, @kikifarrel.

Follower Kiki – pun menaruh simpati dengan apa yang dialaminya. Mereka berharap agar pelaku dan juga penyebar video tersebut dapat segera terungkap sehingga nama Kiki Farrel segera bersih. Senada dengan Kiki, sang manager, Jamal pun menampik jika pelaku dalam video tersebut adalah Kiki Farrel.

“Bohong bangetlah itu. Jauh banget mukanya, paling cuma badannya yang mirip kali ya. Tapi kalau muka beda banget.” pungkas Jamal seperti dilansir Tabloid Bintang.

Jamal berkeyakinan jika video mesum itu sengaja dipublikasikan untuk menjatuhkan karir Kiki yang sedang naik daun.