Scroll to Top

Sutradara The Raid dan Rumah Dara Bergabung Dalam Film Hollywood ‘VHS 2’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 01 Nov 2012

Gareth-Evans-The-Raid

Sutradara-sutradara asal Indonesia sepertinya memang mulai diperhitungkan dalam kancah perfilman Hollywood.

Gareth Evans, Sutradara asal Inggris yang sudah menetap lama di Indonesia dan membuat film fenomenal “The Raid” kini telah resmi didaulat oleh Perusahaan film dari Hollywood untuk menyutradarai film VHS 2.

Tak hanya Gareth, turut bergabung juga dalam film ini adalah Timo Tjahjanto dari duo The Mo Brothers yang sebelumnya menggarap film slasher “Rumah Dara” yang dibintangi oleh Julie Estelle.

Berhubung VHS merupakan sebuah film omnibus (terdiri dari beberapa film pendek yang digabungkan menjadi satu), maka Gareth dan Timo di film ini juga akan bergabung bersama Sutradara-sutradara hebat lainnya.

Sebut saja Eduardo Sanchez (The Blair Witch Project, Lovely Molly), Jason Eisener (Hobo With a Shotgun), Gregg Hale (Lovely Molly), Adam Wingard (You’re Next dan A Horrible Way to Die) dan Simon Barrett.

VHS 2 sesuai judulnya merupakan kelanjutan dari film VHS yang telah tayang tahun ini. Film horor ini mendapat banyak sekali pujian dan bahkan terpilih utnuk tayang di Festival Film Sundance dan SXSW tahun ini.

Film pertamanya menceritakan tentang sekelompok orang yang ditugaskanuntuk merampok sebuah rumah dan mencari satu set kaset video VHS yang berisi sebuah rekaman misterius.

Cara satu-satunya menemukan VHS tersebut adalah dengan cara menontonnya. Saat mereka menonton video-video tersebut, ternyata dari satu video ke video lainnya semakin mengerikan saat ditonton. Saat mereka tiba di film terakhir, ternyata film tersebut akan menjadi film terakhir yang akan mereka tonton dalam hidup mereka.

Melihat “The Raid” dan “Rumah Dara” yang bergitu sadis, Anda berani untuk menyaksikan film baru mereka nantinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda