Scroll to Top

Inter Milan Siap Hidup Mati Lawan Juventus

By Naqib Najah / Published on Thursday, 01 Nov 2012

Perlahan-lahan namun pasti, Inter Milan mampu menunjukkan eksistensinya di Liga Italia musim 2012/2013. Terseok-seok di awal kompetisi, I Nerazzuri sekarang menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A. Laga hidup mati akan tersaji akhir pekan nanti, di mana Inter Milan akan bertandang ke markas Juventus.

Sukses menekuk Sampdoria dengan skor 3-2 dalam pekan kesepuluh, Rabu (31/10/12), membawa Inter Milan meraih posisi runner up. Inter yang meraih 24 poin, hanya terpaut 4 angka dari pemuncak klasemen, Juventus. Dalam laga akhir pekan nanti, Inter berpotensi memperpendek jarak ketika mereka melawat ke Juventus Arena. Wajar apabila anak asuhan Andrea Stramaccino menggebu-gebu menyambut laga pekan kesebelas itu.

Gelandang muda I Nerazzuri, Fredy Duarin berbicara kepada Inter TV bahwa ia dan rekan-rekannya siap melawan pemuncak klasemen.

“Kami memainkan pertandingan hebat lawan tim sulit. Kami meraih kemenangan dan sekarang mari mulai pikirkan tentang Juve.”

“Sekarang kami fokus pada Juventus dan kami akan berjuang untuk memenangi pertandingan. Kami perlahan menuju pada apa yang diinginkan sang pelatih, dengan kerja keras dan memenangi banyak pertandingan.”

“Kami akan pergi ke Juventus dan menunjukkan kepada mereka bahwa kami tim hebat.”

Inter Milan sukses menduduki posisi kedua tidak lain karena kekalahan yang diterima Napoli saat bertandang ke markas Atalanta. Edinson Cavani menyerah dengan skor 1-0 yang sekaligus membuat mereka kalah dua poin dari Inter Milan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda