Scroll to Top

Puri Mahadewi dan Hera Herawan Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 01 Nov 2012

puri andriani

Salah satu personil duo Mahadewi, Puri Andriani, resmi menikah dengan dr Hera Herawan, Sp.OG pada hari Kamis, 1 November 2012 ini.  Puri tampak lega dan bahagia setelah ijab qabul yang dilangsungkan di Sukabumi itu usai dilaksanakan.

“Rasanya campur aduk, gado-gado, deg-degan, capek, pegel, keberatan sanggul, bahagia, lega, macem-macem deh. Lega sih yang pasti,” ujar Purie saat ditemui di Komplek Cimahpar Endah 2, Jalan Merpati No 7B, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (1/11/2012).

Saat ijab qabul, Puri yang dalam pernikahannya menggunakan rangkaian adat Sunda ini, tidak duduk bersanding dengan Hera. Ia berada di kamar lain. Saat itulah Puri mendengar jika pria yang dipacarinya selama 5 bulan terakhir itu sempat terdengar grogi.

“Pembacaan ijab kabul aku cuma denger. Pas kabul lumayan agak deg-degan kayaknya si abang. Itu menandakan belum pernah menikah,” tutur Puri.

Hera sendiri mengakui jika dirinya memang sempat grogi, apalagi ini adalah pengalaman pertama baginya.

“Ya memang baru pertama kali ya, jadinya memang grogi. Walaupun sudah hapal juga, pada pelaksanaannya kurang konsentrasi dan haru, jadi grogi,” ujar Hera.

Gwenn, sebagai pasangan duet Puri di Mahadewi juga mengaku turut bahagia atas pernikahan Puri. Gwenn yang sempat terharu melihat rekannya menikah itu menuturkan jika Hera adalah pasangan yang tepat untuk Puri.

“Akhirnya dia menemukan pasangan hidup. Alhamdulillah karena calon suaminya yang paling tepat. Semua keluarga senang, sahabat juga,” ungkap Gwen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda