Scroll to Top

Jamie Foxx Akan Perankan Musuh Di The Amazing Spider-Man 2

By Arya Azhar / Published on Friday, 02 Nov 2012

Jamie-Foxx-Electro-in-Amazing-Spider-Man-2

Setelah menghadapi monster kadal hijau Lizard di film pertamanya, di film kedua “The Amazing Spider-Man” ternyata Spidey akan menghadapi musuh baru lagi.

Musuh baru itu adalah penjahat berkekuatan super listrik dan petir bernama Electro.

Aktor pemeran Electro pun sudah terpilih. Ia adalah aktor kulit hitam yang dikenal dalam film Miami Vice, Dreamgirls, dan yang akan datang Django Unchained.

Semakin menguatkan kabar ini, Foxx dalam akun twitter pribadinya juga telah mengatakan hal serupa, namun masih secara eksplisit.

” Menggunakan kostum Electro pada pesta Halloween semalam. Kostumnya terasa sangat pas,” – @iamjamiefoxx

Electro adalah alter-ego dari Max Dillon, musuh dari Spider-Man yang mendapatkan kekuatan dahsyat untuk mengontrol listrik di sekitanrnya setelah tersambar petir.

Jika Anda jeli memperhatikan, karakter Elecro sesungguhnya telah dimunculkan di ending film “The Amazing Spider-Man”.

Ia ditampilkan sedang berbicara bersama dengan Dr. Curt Connors (Lizard) mengenai rahasia Peter Parker dan orangtua nya sesungguhnya. Adegan tersebut diselingi oleh suara sambaran petir yang seperti memberikan petunjuk bahwa Electro lah yang akan dihadapi oleh Spider-Man di film keduanya.

Andrew Garfield dan Emma Stone akan kembali memerankan Peter Parker dan Gwen Stacy di film keduanya kelak. Serta tak ketinggalan karakter Mary Jane yang dimunculkan kembali dan akan diperankan oleh Shailene Woodley.

Film ini bisa Anda saksikan di bioskop pada tanggal 4 May 2014. Semakin tidak sabar ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda