Scroll to Top

Neymar: Lionel Messi Lebih Baik daripada Cristiano Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 02 Nov 2012

Lionel Messi Cristiano ROnaldo 2

Neymar menyebutkan bahwa kualitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi beda-beda tipis. Namun, sang bintang masa depan Brazil menyebutkan, King Leo tetaplah yang terbaik. Neymar juga menyebutkan, adalah sebuah mimpi tersendiri bisa bermain bersama Si Nomor 10 Argentina, yang dijagokannya akan meraih Ballon d’Or 2012.

Siapakah pemain terbaik dunia saat ini? Jawaban calon bintang dunia beberapa tahun ke depan tentu menarik disimak. Bagi Neymar, yang di usia begitu belia telah mencetak sekian gol dan menjadi fenomena tersendiri, Messi lebih baik daripada Ronaldo. Memang, perbedaan keduanya (King Leo dan CR7) demikian tipis. Tapi, tetap saja Lionel Messi yang terbaik.

“Messi adalah yang terbaik di dunia. Cristiano Ronaldo demikian tipis perbedaannya dengan Messi. Tapi, menurut saya, tetaplah Messi yang terbaik.”

Meski nama Neymar termasuk dalam 23 kandidat peraih pemain terbaik dunia, sang bocah yang demikian disanjung Pele ini, tak merasa jumawa. Ia lebih suka mencantumkan tiga calon utama peraih Ballon d’Or.

“Menurut saya, tiga nominator utama Ballon d’Or adalah (Andres) Iniesta, Cristiano (Ronaldo), dan (Lionel) Messi. Dan Messi yang akan menjadi pemenang utama.”

Bicara Neymar, tentu bicara masa depan. Ia digadang-gadang akan segera bermain di Eropa. Menurut Neymar, ia ingin pula berlaga di kompetisi Eropa. Namun, saat ini, bukanlah momen tepat untuk pergi dari Santos. Ketika disebutkan, bagaimana seandainya Neymar bisa bermain bersama Lionel Messi, sang bintang muda mempunyai jawaban sendiri.

 “Bermain bersamanya (Messi), membayangkan dia berlatih di sini, adalah sebuah mimpi. Dan, saya akan demikian bahagia untuk hal ini,” kata Neymar dengan senyum mengembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda