Scroll to Top

Arsenal Minta Fans Tidak Meneror Robin van Persie

By Naqib Najah / Published on Friday, 02 Nov 2012

Arsenal akan menjalani laga berat Sabtu, 3 November 2012 besok. Melawan Manchester United, berarti The Gunners akan bertemu dengan pemain yang dicap sebagai penghianat, Robin van Persie. Mengantisipasi buruknya tensi di laga besok, Arsene Wenger meminta fans tidak melempari kalimat kotor untuk mantan pemainnya itu.

Arsene Wenger tahu betul jasa Van Persie selama delapan tahun membela The Gunners. Ia telah menjadi pemain kunci sekaligus penyelamat klub dalam beberapa laga. Perihal dedikasi striker internasional Belanda itu, Arsene Wenger pun meminta fans tidak melihat Van Persie dengan sebelah mata.

“Saya berharap ada penghormatan karena dia bermain untuk kami selama delapan tahun. Dia melakukannya dengan sangat baik terhadap klub, Anda menginginkan dia dihormati di sini.”

Sebelumnya, media memberitakan fans The Gunners sudah menyiapkan sorakan-sorakan negatif untuk Robin van Persie untuk lawatan Arsenal ke Old Trafford besok. Di sisi lain, ketika ditanya apakah klubnya akan mengalami kemajuan jika Van Persie tidak hijrah ke Manchester United, Wenger hanya bisa mengatakan ia berpuas diri dengan pemainnya saat ini.

“Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Sejauh ini saya hanya fokus dengan pemain yang saya punya. Sebab terlalu banyak berpikir tentang seberapa besar kita kehilangan dia tidak akan membantu klub ini,” tegas Wenger.

Lalu, apa komentar Wenger ketika Van Persie meraih debut yang fantastis bersama MU? Jawab sang profesor.

“Tentu Van Persie adalah striker yang menempatkan posisi, dia cerdas ketika berada di kotak penalti.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda