Scroll to Top

Indocomtech 2012: Obral, MacBook Pro Diskon 6,5 Juta

By Ditya / Published on Friday, 02 Nov 2012

MacBook Pro 17

Reseller Apple, iBox, menawarkan diskon yang cukup besar di ajang pameran Indocomtech 2012. Khusus untuk notebook MacBook Pro 17 inci mendapat diskon hingga 6,5 juta, angka yang cukup menggiurkan.

iBox sendiri adalah salah satu premium reseller Apple terbesar di Indonesia. Booth iBox di ajang Indocomtech 2012 ini cukup ramai pengunjung dan menampilkan berbagai produk Apple seperti iPhone 3GS, iPhone 4S, MacBook Air hingga MacBook Pro.

iBox menawarkan diskon hingga 6,5 juta untuk produk notebook MacBook Pro 17 inci. MacBook pro 17 inci sendiri biasanya dijual dengan harga Rp 20,99 juta, kini harganya dipangkas menjadi 14,549 juta.

MacBook Pro 17 inci sendiri memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, yalni ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 quad-core dengan kecepatan 2,2 GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB serta didukung dengan grafis Intel HD Graphics 3000 dan AMD Radeon HD 6750M.

Program diskon ini berlaku apabila konsumen mempunyai kartu kredit dari CIMB Niaga untuk membelinya. Tak hanya dengan CIMB Niaga, iBox juga menggandeng kerjasama dengan katu kredit dari bank BCA dengan cicilan 0%.

Seperti yang dilansir dari Detik (01/11/2012), penjaga booth iBox mengatakan bahwa promo ini hanya berlaku selama pameran Indocomtech 2012 dan dengan batas jumlah tertentu, sayangnya penjaga booth tersebut mengaku tak mengetahui batasan per harinya.

Diskon bagi MacBook Pro 17 inci ini sebenarnya hal yang wajar, mengingat MacBook Pro 17 inci ini akan didiskontinyu oleh Apple. Hal ini terlihat dari jajaran MacBook Pro generasi 2012 yang tidak menghadirkan varian MacBook Pro 17 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda