Scroll to Top

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Tampil Santai Di MTV

By Ika / Published on Friday, 02 Nov 2012

Robert-Kristen

Robert Pattinson dan Kristen Stewart akhirnya tampil berdua dan diwawancarai bersama untuk pertama kalinya oleh MTV pada 1 November kemarin. Bersama dengan Taylor Lautner, pasangan yang sempat berselisih akibat skandal perselingkuhan ini duduk bertiga untuk membicarakan film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Josh Horowitz selaku host memberikan pertanyaan-pertanyaan ringan seputar Twilight. Namun selain mengobrol tentang film, Rob dan Kristen sempat saling bercanda saat mengungkapkan momen kencan mereka di hari Halloween, dimana keduanya memakai kostum sederhana. Rob bahkan hanya memakai topeng seharga $3 sebagai kostum Halloween-nya.

Pada sesi wawancara itu Rob dan Kristen Stewart juga terlihat sangat akrab. Kristen sempat melontarkan pujian saat bercerita bahwa ia dan Stephenie Meyer dulunya memilih Rob untuk memerankan Edward. Menurut Kristen, Rob adalah satu-satunya aktor yang pantas memerankan Edward Cullen.

“Kami menginginkannya (Rob berperan sebagai Edward). Dia sangat sempurna,” ujarnya.

Selama wawancara berlangsung, Rob dan Kristen memang tidak menunjukkan sikap canggung, hal ini terlihat dari bagaimana mereka beberapa kali melontarkan candaan, saling menggoda, maupun tertawa sehingga suasana tidak terasa kaku. Namun menurut ahli bahasa tubuh, Dr. Lillian Glass, Kristen masih merasa gugup dan tertekan.

“Bahasa tubuhnya menunjukkan kalau dia sangat protektif, dia menyilangkan tangannya di depan tubuh. Dia bergerak ke belakang dan seterusnya, lalu akhirnya membungkuk yang merupakan posisi untuk menenangkan,” ujarnya. “Dia tidak berhenti bergerak. Itu adalah wawancara yang tidak membuatnya nyaman. Dia merasa tidak aman.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda