Scroll to Top

Ayu Ting Ting Acuh Tak Acuh Pada Tetangga dan Media

By Tyas / Published on Friday, 02 Nov 2012

ayu ting-ting5

Ayu Ting Ting baru – baru ini harus menelan kabar pahit karena dirinya dicap sebagai selebritis yang mulai acuh tak acuh pada tetangga dan media. Kabar tidak mengenakkan ini tentu saja membuat kuping pelantun tembang ‘Sik Asik’ itu memerah. Ia pun lantas memberikan komentar menanggapi berita ini.

“Kalau saya lagi capek, saya juga mohon maaf, saya suka jalan aja enggak nengok atau apa bukan karena saya sombong, tapi karena saya sedang capek banget,” jelas Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir Tabloid Bintang (2/10).

Penyanyi yang masih merasa sedih karena gagal memberangkatkan haji kedua orang tua – nya tahun ini juga memaparkan jika dirinya masih Ayu Ting Ting yang dulu. Tidak ada yang berubah mengenai kepribadian dan juga watak dari Ayu. Ayu secara tidak langsung meminta maaf pada para tetangga yang mengiri dirinya sombong karena tidak menyapa dengan alasan dirinya sedang capek dan butuh istirahat.

“Saya juga sama seperti orang lain, punya privasi juga. Jadi ya sama-sama saling mengerti aja,” imbuh penyanyi yang kini tengan menjalin hubungan dengan pengusaha bernama Enjie itu.

Ayu Ting Ting merasa jika pekerjaannya sebagai seorang entertainer menyita hampir semua waktunya. Tidak hanya itu, Ayu – pun merasa berkecimpung di dunia entertainment tidaklah semudah yang banyak orang bayangkan. Namun Ayu pantang menyerah dan akan terus berusaha menampilkan yang terbaik bagi semua penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda