Scroll to Top

HyunA Ice Cream Kalahkan SNSD The Boys dan PSY Gangnam Style

By Tyas / Published on Friday, 02 Nov 2012

HyunA-4

HyunA masih terus menorehkan prestasi dan juga rekor. Kali ini MV terbarunya, Ice Cream mampu mematahkan rekor yang pernah dibuat SNSD ketika merilis MV The Boys dan juga mengalahkan PSY dengan MV andalannya, Gangnam Style.

Seperti diberitakan sebelumnya, HyunA memang telah mengalahkan SNSD dan PSY dalam perolehan 10 juta view di Youtube dalam jangka waktu kurang dari 1 minggu. Namun rekor terbaru – nya kini telah ia dapatkan yaitu memperoleh 20 juta view hanya dalam waktu 11 hari. Wow!

Angka yang terbilang cukup besar dalam waktu sesingkat itu. Girlband papan atas macam SNSD sajahanyabisa meraihnya dalam waktu 37 hari atau dengan kata lain sebulan lebih. MV Gangnam Style milik PSY juga tak bisa mengungguli Ice Cream milik HyunA karena ia mendapatakan 20 juta view dalam waktu 26 hari.

Jumlah view yang ada di Youtube diperkirakan masih akan terus bertambah sampai sebulan ke depan. Hal ini tak terlepas dari keikut sertaan PSY dalam video klip tersebut. Selain kepopuleran PSY yang kini telah mendunia, keseksian dan suara powerful milik HyunA menjadi faktor selanjutnya.

HyunA merilis MV Ice Cream pada 22 Oktober 2012 silam. Video ini menandai comeback - nya setelah sekian lama tidak mengeluarkan album solo. HyunA juga baru saja merilis foto – foto di balik layar pembuatan video klip Ice Cream.

Belum sempat melihat MV HyunA – Ice Cream? Berikut Sidomi tampilkan untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda