Scroll to Top

Persib Tunggu Kepastian Celebes Cup II & Izin Kepolisian

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 02 Nov 2012

Persib masih menunggu kepastian apakah Celebes Cup II benar-benar akan diselenggarakan atau tidak. Pasalnya hingga kini, izin dari pihak kepolisian Bandung mengenai terselenggaranya acara tersebut belum juga keluar.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana menyebutkan, untuk izin pertandingan Celebes CUP II yang akan digelar di Stadion Siliwangi besok (Sabtu 3 November 2012) belum ada kepastian apakah akan dikeluarkan atau tidak.

Izinnya belum keluar. Belum ada kepastian keluar atau tidak” jelasnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung hari ini, Jumat (2/11/12).

Sebelumnya, Polrestabes menganjurkan kepada pihak panpel untuk memindahkan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun saran tersebut urung dilaksanakan dengan alasan stadion Si jalak Harupat hingga kini masih dalam perbaikan.

Ketika kembali ditanya mengenai kepastian izin tersebut, Rosdiana tetap tidak bisa memastikannya. Yang pasti informasi dari pihak intelkam saat ini masih dalam pembahasan dan belum ada kepastian mengenai keluar atau tidaknya izin itu.

Seperti yang telah diberitakan beberapa hari lalu, pertandingan Celebes Cup II yang diikuti oleh empat klub tersebut akan dimulai besok Sabtu 3 November 2012.

Namun sayangnya hingga kini, Polrestabes belum mengeluarkan rekomendasi izin keramaian untuk pertandingan tersebut. Alhasil bisa saja turnamen yang telah digagas jauh-jauh hari itu akan batal di gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda