Scroll to Top

Rossa Berhaji dan Berharap Segera Dapat Jodoh

By Tyas / Published on Friday, 02 Nov 2012

rossa-haji

Rossa baru saja resmi menyandang gelar Hajjah setelah pulang dari tanah suci. Saat berhaji, Rossa mengaku berdo’a agar seger dipertemukan dengan jodohnya.

Rossa memanfaatkan waktu berkunjung ke rumah Allah untuk berdo’a meminta pertolongan pada Yang Maha Kuasa. Selain do’a untuk sang buah hati, Rossa tak lupa memanjatkan do’a untuk dirinya sendiri agar segera dipertemukan dengan jodohnya yang akan membawanya mengarungi biduk rumah tangga yang baru.

“Saya minta sama Allah supaya diberikan jodoh yang terbaik, yang cocok sama saya. Harus kumplit, yang ganteng, yang kaya lahir batin,” jelas Rossa, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng seperti dilansir Tabloid Bintang (2/10).

Penyanyi berdarah sunda bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini memang telah lama menjadi seorang single parent setelah perceraiannya dengan drummer grup band Padi, Yoyo pada 2009 silam. Dari hasil pernikahan selama 5 tahun itu, Rossa dan Yoyo dikaruniai satu buah hati, Rizky Langit Ramadhan.

Yoyo sempat menjadi tahanan Kepolisian Republik Indonesia atas dakwaan kepemilikan narkoba di tahun 2011. Rossa kerap mengunjungi mantan suaminya itu ketika ia masih dipenjara. Namun saat Yoyo kini telah bebas, Rossa tampak masih ragu untuk kembali rujuk sebagai suami istri.

Selain jodoh, Rossa juga berharap agar keturunannya nanti akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta berbakti kepada orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda